Sabtu, 17 Desember 2016

Spesifikasi dan Harga Vivo Xplay6 Hp RAM 8 GB

Spesifikasi dan Harga Vivo Xplay6 Hp RAM 8 GB  - Vivo Xplay6 ini pula sudah ada oleh ruang berkapasitas 73. 55 x 153. 8 x 8. 4 mm dan mempunyai bobot oleh bobot 178 gr. Vivo Xplay6 ini pula sudah ngangkut kinerja yang begitu sangat baik, yang mana perangkat anyar ini sudah ada oleh satu cpu Quad Core Kyro 64 binnary digit (Dual Core 2, 4 GHz dan Dual Core 1, 6 GHz) yang di dukung juga dengan satu chip besutan Qualcomm Snapdragon MSM8996 820. Vivo Xplay6 pula sudah di dukung oleh satu System Operasi paling hebat baru-baru ini yakni oleh OS Android Marshmallow v6. 0. 1. Kepada sektor pengelola grafisnya yakni di percayakan dengan GPU Adreno 530. Kepada RAM kalian telah tau bukan? Nah, bila telah tau kita lanjut ke sektor memori internalnya, yang mana Vivo Xplay6 ini mempunyai media penyimpanan internal berdaya 128 GB tanpa ada slot microSD.



Nah yang unggul menariknya sekali lagi, ponsel canggih anyar ini pula sudah ada oleh ngangkut satu kekhasan modif kepada sektor kameranya, yang mana ada dua buah camera di sektor bagian belakang yang perdana beresolusi 12 MP serta yang ke-2 5 MP, dan pula camera di sektor bagian belakang ini disempurnakan oleh Dual LED, Autofocus, Continuous shooting, Digital zoom, Ois, Geotagging, Pemandangan, HDR, Touch focus, Face detection, White balance settings, ISO settings, Exposure compensation, Self-timer, Scene model, Phase detection, Video 2160p@30Fps 1080p@30Fps. Impresif bukan? Kedatangan dua buah camera di sektor model bagian belakang, janganlah katakan bila perangkat anyar ini tak mempunyai satu camera muka kepada kegiatan selfie kalian. Ya sudah pasti Vivo Xplay6 pula ada satu camera muka yang beresolusi 16 MP.

Kepada Kesibukan kalian sepanjang hari full, perangkat anyar ini yang diberi nama Vivo Xplay6 sudah mendukung oleh satu kemampuan baterai yang lumayan besar, yang mana perangkat anyar ini sudah di dukung oleh satu kemampuan baterai sebsar 4080 mAh. Seperti ponsel canggih zaman saat ini, Vivo Xplay6 pula telah menggunakan network 4G LTE unutk konektifitas network cepat. Kepada Bandrol, Perangkat anyar ini beritanya sudah di bandrol oleh bandrol $651 atau 8, 7 jt per unitnya.

Cuma itu yang bisa saya berikan dalam hal Spek Bandrol Vivo Xplay6 ini, apabila terdapat kekeliruan kata saya begitu minta maaf. Mudah-mudahan saja artikel yang saya catat berguna kepada kalian serta terimakasih.

Spesifikasi dan Harga Vivo Xplay6 Hp RAM 8 GB Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Media Syahid

0 komentar:

Posting Komentar